Breaking News

Rabu, 02 Maret 2016

Promosi LGBT Dibalik kepolosan media

Akhir-akhir ini banyak media yang seakan "polos" dalam memberitakan LGBT, mereka mengatakan kami jurnalis bersikap netral terhadap siapapun demi memperjuangkan diskriminasi kaum minoritas.
menarik memang jika argumen ini dikaji ulang, ketika argumen ini dilaksanakan seobjektif mungkin maka sudah pasti semua berita akan diberitakan tanpa pandang bulu dan tidak tebang pilih. Lebih pasti lagi ketika argumen diatas dilaksanakan maka pada pelaksanannya akan melihat sudut pandang keselamatan terhadap diskriminasinya bukan untuk membagakan kaum LGBT yang bersifat membodohkan masyarakat.

Masyarakat mesti dibimbing dalam pemberitaan bukan dibingungkan dengan mempromosikan sesuatu yang salah.
contoh-contoh berita yang mempromosikan
1. Berita bertema orang-orang LGBT yang sukses
2. Artis-artis LGBT
3. LGBT bukanlah sebuah kesalahan
4. Melihat dari sudut pandang kenetralan (seakan LGBT bukanlah sebuah penyakit)
Promosi lgbt
Berikut contoh-contoh promosi LGBT


Berikut contoh video yang seakan benar tetapi bersifat promosi


Jika kita melihat dari sisi kenetralan, maka banyak juga video yang menerangkan bahwa secara ilmiah LGBT adalah kelainan, dan banyak juga orang-orang yang berhasil terselamatkan, lalu ditambah adanya aktifis-aktifis yang mencoba menyembuhkan mereka bukan mendiskriminasi mereka, maka pastilah bebeda kesimpulannya dengan video diatas.
Promosi lgbt
Semua orang bersepakat bahwa diskriminasi adalah kejahatan yang bertentangan dengan HAM, tetapi atas nama diskriminasi janganlah menutupi kebenaran





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By